Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Wakapolda: Layani dan Jaminkan Kemanan Kepada Masyarakat

Polda - Bid Humas

WhatsApp-Image-2020-01-23-at-19.26.42-300x225Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kamis, 23 Januari 2020. Kedatangan Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Bangka Belitung Kombes Pol Drs Slamet Hadi Supraptoyo dalam rangka  mengikuti Rapat Koordinasi Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dengan Bupati dan Walikota Se-Babel disambut Seluruh Personil dan PJU Polres Bangka Selatan di Mapolres Bangka Selatan.

Wakapolda Sendiri tiba di mapolres sebelum menuju Kantor Bupati menggunakan Helicopter milik Polda. Mantan Karo Ops Polda Metro Jaya tersebut langsung disambut dengan barisan jajar yang dilakukan personil Polres basel dan dengan senyuman hangatnya ia menyalami seluruh personil dalam barisan tersebut, mulai dari Perwira Menengah, Perwira Pertama hingga Bintara.
Wakapolda juga menyempatkan waktunya untuk bersilahturahmi di ruang Rajawali Polres Basel bersapa para pejabat utama dan memberikan sedikit obrolan ringan dan arahan. Suasana kekeluargaan yang serius namun santai tersebut disampaikan juga beberapa apresiasi serta pesan beliau diantaranya
Apresiasi Wakapolda terhadap pelaksanaan tugas kepolisian yang dilakukan oleh personil Polres Bangka Selatan, dimana Sampai saat ini belum ada informasi negatif atau pelanggalaran yang dilakukan oleh personil polres dimana apabila terjadi akan berdampak pada menurunnya Kepercayaan masyarakat terhadap Polri.
Selanjutnya Wakapolda juga menyinggung tentang Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tahun ini, yang mana puncaknya pada kisaran bulan September nanti, yang jika dihitung dengan bulan sekitar 8 bulan lagi.
Menurutnya 8 bulan bukan waktu yang panjang. Pilkada merupakan ajang pesta demokrasi rakyat. Polisi penjamin rasa aman terhadap seluruh masyarakat yang sudah tertera dalam undang undang. Untuk menuju kearah tersebut, Wakapolda memberikan intruksi diantaranya Laksanakan tugas-tugas Kepolisian Dalam menjaga keamanan dengan maksimal, Seperti cipta kondisi Keamanan jelang pentahapan Pilkada, tingkatkan intensitas Patroli keamanan kota, hingga pelosok desa, serta buat stratengi pengamanan pada setiap Pentahapan hingga pelantikan.
Pada akhir arahannya, Wakapolda juga mengucapkan terimakasihnya karena walaupun kedatangannya secara mendadak, Polres Bangka Selatan mampu memberikan pelayanan terbaiknya.
“ini sangat Baik, semoga Polres Bangka Selatan semakin Baik lagi” Ujar Wakapolda.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian