Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polda Kep. Bangka Belitung bersama Pemkab Basel dan Pt. Timah Tanam Ribuan Pohon

Polda - Bid Humas

indexnjherfck6ejyrtbePolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat bersama ketua Bhayangkari prov Bangka Belitung Ny. Nina Anang Syarif Hidayat didampingi Wakapolda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo dan PJU Polda Kep. Bangka Belitung dalam melaksanakan kegiatan Penanaman Pohon dalam rangka hari lingkungan Hidup indonesia dan gerakan 1 (satu) juta pohon yang dilaksanakan di desa Keposang, Kabupaten Bangka Selatan, Kegiatan juga dihadiri oleh Kapolres Bangka Selatan dan Forkopimda Bangka Selatan. Jum'at / 24-01-2020.

Dalam sambutan Kapolda Kep. Bangka Belitung menyampaikan Terlebih dahulu marilah kita mengucapkan syukur dan memuji keagungan allah swt, tuhan yang maha kuasa atas segala nikmat yang dikaruniakan, sehingga pada pagi hari ini kita dapat hadir di sini pada kegiatan “program peduli penghijauan dan gerakan penanaman pohon di kab. Bangka selatan”.

Polda kep. Bangka belitung dan jajaran telah melaksanakan kegiatan penanaman pohon jenis buah-buahan dan tanaman keras pada hari rabu tanggal 3 januari 2020, 7 januari 2020, dan 10 januari 2020, bertempat di mako polda kep. Babel, mako brimob, mako polairud, rumkit, spn, polres / polsek jajaran serta di beberapa tempat – tempat wisata dan pantai di wilayah prov. Kep. Babel. Dengan total pohon sebanyak 12.537 batang .

Kegiatan ini menindaklanjuti arahan kapolri agar seluruh satker mabes polri, para kasatwil, para kapolres jajaran dan para kapolsek agar menanam pohon di tempat bekerja, asrama-asarama polisi dan tempat tempat yang butuh dilaksanakannya penghijauan.

Seperti yang kita ketahui bersama penanaman pohon dapat mengurangi dampak pemanasan global dengan kemampuan pohon dalam menyerap emisi karbon yang merupakan penyebab terjadinya pemanasan global.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian