Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Jangan Sampai Terjangkit Paham Radikalisme

Polda - Bid Humas

 

KapoldanarsumPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas - Sungailiat. " kami akan mendukung kebijakan pemerintah, untuk itu program deradikalisasi ini harus berjalan, sehingga kita tidak terjangkit paham radikalisme dan terorisme" Ujar Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat saat menjadi narasumber dalam FGD yanv membahas tentang paham radikalisme dan nasionalisme yang diadakan di gedung ST12 Kota Sungailiat Kab Bangka pada hari Rabu ini, 19 Februari 2020.

 

Dalam Focus Grop Discussion Kapolda juga menyampiakan " Paham Radikalisme dan Terorisme khususnya ISIS ini harus kita cegah masuk di wilayah indonesia khususnya wilayah Hukum Bangka Belitung, karena tidak sesuai dengan Ideologi Bangsa, untuk itu mari kita cegah bersama"

 

Kegiatan Focus Grop Discussion ini menghadirkan Narasumber Dari Kepolisian, pemerintah daerah, akademisi serta tokoh agama.

 

 pengamanan Imlek sejauh ini Polda Kep. Bangka Belitung hingga Polres dan Polsek jajaran telah menyiapkan rencana pengamanan, untuk Polda Kep. Babel sendiri menurunkan sekitar 150n personil, yang nantinya akan melaksanakan pengamanan di tempat-tempat ibadah, pusat perbelanjaan serta bandara dan pelabuhan"

 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian