Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polres Bangka Barat bekuk pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor

Polda - Bid Humas

indexxytkfugyiuhlducfygjPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Polres Bangka Barat Mendapati Laporan bahwa Telah terjadi Pencurian Motor Pada hari Jum'at Tanggal 14 Februari 2020 anak pelapor atas nama ANDI, kejadian bermula ketika ANDI pulang main bersama dengan teman-temannya dan Sdr ANDI langsung menuju ke dalam gudang samping rumah pelapor untuk mempersiapkan perlatan yang akan dibawa oleh anak pelapor yang bernama Sdr ANDI tersebut bekerja besok harinya dan sesampai di dalam gudang samping rumah pelapor, Sdr ANDI terkejut melihat sepeda motor milik bapaknya tidak ada didalam gudang samping rumah pelapor dimana tempat Sdr ANDI memarkirkan sepeda motor.

ANDI langsung masuk kedalam rumah dan membangunkan Istri Pelapor dan menanyakan siapakah yang pakai sepeda motor tsbt dan Istri Pelapor jawab tidak tahu dan ke esokan harinya pelapor dan anak pelapor yang bernama Sdr ANDI berusaha mencari sepeda motor tersebut. disekeliling rumah dan juga menayakan kepada para tetangga apakah ada yang pakai dan tidak ada sama sekali yang pakai sepeda motor milik pelapor tersebut, atas kejadian trsebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 4.000.000,- ( empat juta rupiah) kemudian pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tempilang guna proses lebih lanjut.

Pada hari Senin Tim gabungan Polres Bangka Barat mendapat informasi bahwa salah satu pelaku a.n DA berada di Ds. Simpang Yul Kec Tempilang Kab Babar, Selanjutnya pelaku berhasil diamankan oleh tim gabungan Polres Bangka Barat . Selanjutnya dicari keberadaan motor hasil curian yg disembunyikan pelaku lainnya a.n ZA Als KE (DPO) di sebuah hutan di Ds Simpang Yul Kec Tempilang Kab Babar.

Barang bukti  yang di amankan berupa 1 unit sepeda motor Merk YAMAHA tanpa Nopol warna biru-hitam dgn No.Rangka : 3XA0110701 dan No.Mesin : 3XA007509, Tersangka A/n.DA Bin RO, Umur 23 Tahun, Warga Ds. Mancung kec. kelapa kab. Babar, Dan satunya A/n.ZA als KE ( DPO ), Umur 21 tahun Warga Simpang Tempilang Kel. Kelapa Kec. Kelapa Kab. Babar.

Kapolres Bangka Barat AKBP DR. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH mengatakan pelaku dan Barang bukti telah di amankan di Polres Bangka Barat untuk Penyelidikan lebih lanjut.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian