Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

45 Personil Pam Obvit Kembali Berlatih Di SPN Babel

Polda - Bid Humas

pam obvitPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Direktorat Pengamanan Objek Vital (Pamobvit) Polda Kep. Babel menggelar latihan menembak untuk meningkatkan kemampuan penggunaan senjata api bagi personelnya. Latihan dilaksanakan di lapangan tembak SPN Bangka Belitung, sabtu (22/02/2020) pukul 06.30 wib.

Kegiatan latihan menembak ini dipimpin langsung oleh Dir Pam Obvit Kombes Pol Bermen Junain P. Sianturi, Sik. Kegiatan diikuti oleh seluruh personil Dit Pam Obvit tanpa terkecuali. Peserta latihan berjumlah 45 terdiri dari Perwira dan Bintara yang bertugas di fungsi Pengamanan Objek Vital (Pamobvit).

pam obvit1Pantauan TribratanewsBabel sebelum latihan menembak dimulai, para peserta latihan terlebih dahulu menerima arahan dari Instruktur tentang kedisiplinan, aturan dalam latihan serta teknik menembak yang benar. “Latihan menembak ini merupakan agenda rutin bagi personel untuk meningkatkan kemampuan penggunaan senjata api terutama bagi anggota yang bertugas di pengamanan objek vital,” jelas Dir Pamobvit.

Lebih lanjut Dir Pamobvit mengatakan bahwa setiap personel Polri yang memegang senjata api, selain memenuhi kriteria lulus ujian psikologi dan bermental baik juga harus mahir menggunakan senjata api. Kali ini senjata yang dilatihkan adalah senjata yang sering digunakan dalam bertugas sehari hari yaiti jenis pistil SIG dan senjata laras panjan Sabhara V2. Digarapkan dengan latihan kemampuan personil semakin mahir dalam penggunaan senpi dinas sehingga bisa maksimal dalam bertugas mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian