Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polsek Koba Berhasil tangkap Pelaku Curat Mesin Perahu

Polda - Bid Humas

aPolsek Koba Berhasil tangkap Pelaku Curat Mesin PerahuPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat - Aksi cepat dalam penangkapan pelaku Curat (Pencurian dengan pemberatan) berhasil dalam waktu kurang dari lima 5 jam, opsnal Polsek koba berhasil menangkap tersangka Ari berikut barang bukti 1 unit mesin perahu tempel.

kronologi kejadian bermula ketika saudara Alexander melaporkan ke polsek koba bahwa ia telah kehilangan mesin perahu tempel merk yamaha 40 PL warna hitam di perahu yang tersandar di pinggir desa nibung pada hari selasa (18/02/2020) sekitar pukul. 09.00 WIB.

berdasarkan laporan polisi tersebit opsnal polsek koba bertindak cepat memburu pelaku pencurian dengan pemberatan tersebut hingga pada pukul 13.40 wib pada hari yang sama pelaku berhasil ditangkap di pondok kosong jalan lingkar desa nibung kecamatan koba kabupaten bangka tengah berikut barang bukti 1 unit mesin perahu tempel dan alat-alat yang digunakan pelaku untuk memcokel mesin pada perahu.

dari hasil pemeriksan menurut keterangan tersangka ia melancarkan aksinya bersama 2 orang laiinnya yang mana 1 orang diantaranya berhasil di tangkap dan 1 orang lagi masih buron dan masih dilakukan pengejaran oleh tim opsnal polsek koba.

akibat perbuatannya tersangka ari anggoro (26 tahun) diancaman dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 7 tahun.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian