Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polsek Puding Besar Himbau Masyarakat Tetap Jaga Kamtibmas

Polda - Bid Humas

aPolsek Puding Besar Himbau Masyarakat Tetap Jaga KamtibmasPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat - Dalam rangka membangun jaringan komunikasi yang baik dengan masyarakat, personil Polsek Puding Besar rutin melaksanakan patroli malam dan sambang dialogis dengan menyasar kebeberapa warganya.

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Puding Besar yang dipimpin Ka Spk 1 Polsek Puding Besar Bripka Irwansyah bersama anggota jaga lainnya pada Senin (24/02/2020). Saat melaksanakan patroli ke beberapa tempat di wilayah Desa Puding Besar Kecamatan Puding Besar yang perlu mendapat perhatian saat malam hari.

Disaat patroli tersebut Bripka Irwansyah menyempatkan anjangsana dialogis dengan warga. Melakukan pendekatan dengan warga dan menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat dalam rangka membangun keamanan lingkungan mewujudkan Kecamatan Puding Besar yang aman, nyaman dan kondusif.

Secara terpisah Kapolsek Puding Besar mengatakan “Patroli pada malam hari merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh personil yang melaksanakan tugas Piket pada hari itu, hal tersebut sebagai bentuk kongkrit pelayanan kepada masyarakat. “Ungkap Kapolsek.

“Berbagai kegiatan dapat dikerjakan pada saat kegiatan patroli baik menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga dan mengantisipasi terjadinya kejahatan pada malam hari. Dengan komunikasi yang intens dengan masyarakat pihak Polri semakin mudah mengakses informasi terupdate yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,” Imbuhnya.

“ini menjadi bukti bagi kami kepada masyarakat dalam menjaga wilayah agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif sebagaimana tugas pokok kami yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,”tutupnya.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian