Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Bid Dokkes Polda Babel Peragakan Gerakan Cuci Tangan Yang Baik Dan Benar

Polda - Bid Humas

fPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Polda Kep. Bangka Belitung melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan melakukan sosialiasi gerakan cuci tangan yang baik dan benar usai apel pagi personil di Halaman Mapolda Kep. Bangka Belitung, Selasa (10/3/20) pukul 07.00 Wib. Sosialisasi gerakan cuci tangan dan sekaligus untuk pencegahan virus corona ini diikuti oleh Irwasda, Pejabat Utama serta personil Polri dan ASN Polda Kep. Babel.

Saat ditemui Tim, Kabid Dokkes Polda Kep. Babel AKBP drg. Ahmad Fauzi, SKG, M.M mengatakan bahwa hari ini telah dilaksanakan peragaan gerakan cuci tangan yang baik dan benar dengan sasaran para personil Polda Kep. Babel.

“Kita telah laksanakan bagaimana gerakan cuci tangan yang baik dan benar karena pada dasarnya penyakit ini bisa kita hindari dengan hidup bersih salah satunya cuci tangan dimana kita tidak menyentuh wajah sebelum cuci tangan.”ujar Kabid Dokkes.

Sebelumnya juga, kata Kabid Dokkes pihaknya telah menyampaikan hal tersebut melalui spanduk yang sudah dipasang di Polda maupun brosur-brosur yang dibagikan pada apel pagi minggu kemarin.

Sementara itu, dalam peragaan cuci tangan ini diikuti sangat antusias oleh para personil. Tak terkecuali juga para Pejabat Utama yang dipimpin Irwasda memperagakan cuci tangan dihadapan para personil dengan diiringi musik yang sudah disiapkan oleh Bid Dokkes Polda Kep. Babel. (Ry).


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian