Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kabarhakam Polri : Polri Sudah Siap Dengan Fasilitas Respirator dan Sebagainya

Polda - Bid Humas

IMG-20200325-WA0369-678x381Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kabarhakam Polri Komjen Agus Andrianto melakukan tinjauan untuk mengecek kesiapan RS Polri Kramatjati dan RS Bhayangkara di Mako Brimob Kelapa Dua yang dijadikan tempat penanganan bagi pasien Covid-19.

Dalam peninjauan ini, Kabarhakam yang juga Kaopspus Aman Nusa II (Percepatan dan Antisipasi Wabah Covid-19) itu didampingi oleh Kapusdokkes Polri, Karorenmin Barhakam dan Dirsamapta Polri.
Kabarhakam melihat kesiapan dan fasilitas RS Polri Kramatjati yang menyiapkan 50 kamar khusus bagi pasien Covid-19. RS Bhayangkara Mako Brimob Kelapa Dua telah menyiapkan 200 kamar yang keseluruhanya telah dilengkapi oleh fasilitas alat bantu pernapasan dan alat kesehatan lainnya yang dibutuhkan oleh tenaga medis yang menangani pasien terinfeksi corona.
“Polri Sudah siap dengan fasilitas respirator dan sebagainya,” jelas Kabarhakam Polri.
Untuk membantu menangani pasien positif Covid-19, Polri telah menyiapkan sebanyak 52 rumah sakitnya yang tersebar di seluruh Indonesia. 52 RS tersebut terdiri dari klasifikasi kelas I,II dan III dengan total keseluruhan sebanyak 2.000 kamar yang telah siap pakai.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian