Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Penyemprotan di Jalan Raya, Kapolres Bangka Barat Himabu Masyarakat Jangan Berkerumun Demi Cegah COVID-19

Polda - Bid Humas

index6jthwer6je5wPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Polres Bangka Barat lakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat umum dan Jalan raya, di Mentok Bangka Barat, Sabtu (28/3/2020).

Polres Bangka Barat melakukan penyemprotan menggunakan kendaraan AWC. "Penyemprotan desinfektan di tempat tempat umum dan Jalan Raya di Mentok Bangka Barat. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar," ungkap Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH.

Polres Bangka Barat juga menerapkan kepada seluruh anggota dan tamu untuk sterilisasi tubuh dengan menggunakan cairan desinfektan saat memasuki Mako Polres Bangka Barat. "Dengan ini kita berusaha untuk memutus mata rantai dalam hal penyebaran virus corona yang melanda," tegas Kapolres Bangka Barat.

Kegiatan ini bertujuan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat, tepatnya Kota Mentok dan menghimbau seluruh masyarakat untuk lebih baik di rumah jaga kesehatan. "Kami kembali mengingatkan dan mengimbau warga agar tidak berkerumun demi kebaikan bersama dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19," kata Kapolres Bangka Barat.

Hal tersebut, sesuai dengan Maklumat Kapolri soal COVID-19 yang salah satunya melarang berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun lingkungan sendiri.

Kapolres Bangka Barat mengatakan seluruh jajaran Polres Bangka Barat akan memastikan Maklumat Kapolri tersebut dipatuhi masyarakat. "Kami telah meminta jajaran untuk memastikan masyarakat mematuhi imbauan tentunya dengan cara yang tegas namun tetap humanis sesuai arahan pimpinan Polri dan daerah," kata Kapolres Bangka Barat.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian