Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Anggota Maupun Tamu Memasuki Polda Babel Akan di Semprot Disinfektan

Polda - Bid Humas

9fadb0bb79d73950e2816efdddfe1616Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Polda Kep. Bangka Belitug melakukan berbagai tindakan preventif dan prosedur SOP yang ada, demi mencegah masuknya penyebaran wabah virus corona atau Covid-19.

Setiap pengunjung maupun para personil Polda Babel, yang akan masuk ke Mapolda akan dilakukan penyemporatan menggunakan cairan disinfektan, serta terlebih dulu harus mencuci tangan dengan sabun atau Hand Sanitizer yang disediakan persis di gerbang masuk Polda Babel.
Menurut Kabid Humas Polda Bangka Belitung AKBP Drs A. Maladi langkah ini dilakukan oleh Polda Babel dan jajaran, demi mencegah penularan wabah Covid-19, agar tidak menyebar di provinsi Bangka Belitung.
"Jadi setiap tamu maupun personil Polda Babel, yang akan masuk ke Mapolda harus melewati tenda disinfektan yang telah disiapkan, dan terlebih dulu harus mencuci tangan dengan sabun dan Hand Sanitizer yang telah disediakan di gerbang masuk," Jelas Kabid Humas.
Penyemporatan tersebut menggunakan disinfektan ini sudah dilakukan selama 4 hari lalu.
"Ini sudah dimulai sejak 4 hari yang lalu, tidak hanya di Polda saja, ini juga dilakukan di Polres-Polres dan jajaran yang ada di Bangka Belitung," jelas Kabid Humas.
Polda Babel dan jajaran juga melakukan penyemporatan disinfektan, di Asrama Polisi, Kantor-kantor Polisi, dan fasilitas umum lainnya.
"Kita melakukan penyemporatan dengan disinfektan ini, tidak hanya di Mapolda Babel dan polres jajaran saja, tapi di tempat-tempat umum, dengan menggunakan mobil Water Canon oleh Polda dan jajaran,"jelas Kabid Humas.
Selain itu Kabid Humas menghimbau bagi seluruh masyarakat agar menghindari tempat-tempat keramaian.
"Kita menghimbau bagi masyarakat untuk menghindari tempat-tempat keramaian dan selalu hidup bersih, dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun dan selalu mengomsusmi makanan yang sehat dan seimbang," pesan Kabid Humas.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian