Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda : Hindari Keramaian Untuk Cegah Penularan COVID-19

Polda - Bid Humas

kapolddddPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Polda Kep. Bangka Belitung terus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat menghindari tempat-tempat keramaian, serta tidak melakukan kegiatan apapun yang bisa menyebabkan berkumpulnya massa.

Kapolda Babel Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat, hal ini disampaikan sesuai dengan Maklumat Kapolri Nomor 2 tahun 2020 yang intinya memberikan perlindungan kepada masyarakat terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19 yang saat ini mulai menyebar hampir di seluruh provinsi Indonesia.
"Bapak Kapolri memerintahkan jajarannya, agar mengimbau masyarakat agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik yang di tempat umum maupun di lingkungan sendiri," kata Kapolda Babel.
Selain itu dijelakannya, Polda Babel dan jajaran akan menggelar razia setiap malam mulai pukul 20.00 WIB, di tempat-tempat keramaian.
"Seperti di cafe-cafe dan tempat hiburan malam, dan ini sesuai dengan Malumat Kapolri dan imbauan gubernur," jelas Kapolda.
Tidak hanya itu, Anang juga mengingatkan, kepada semua masyarakat yang berada di tempat keramaian untuk segera mengakhiri kegiatannya.
"Karena imbauan ini, supaya betul-betul dipatuhi semua masyarakat, demi kepentingan kita bersama," pesan Kapolda Babel.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian