Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Wakapolda Cek Polres Bangka Selatan Dalam Kesiapan Pilkada Serentak 2020

Polda - Bid Humas

waka 3Polda Kep. Babel, Bid Humas.- Dalam kunjungannya ke Polres Bangka Selatan terkait Satgasda Nusantara Polda Kep. Babel tahun 2020, Wakapolda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Umardani mengingatkan kepada jajaran Polres Bangka Selatan untuk terus memonitor pelaksanaan Pilkada Serentak 2020. Walaupun dalam pelaksanaannya ditunda, Wakapolda ingin anggota untuk terus melakukan pendekatan persuasif dalam cipta kondisi diwilayahnya dengan memanfaatkan fungsi Binmas khususnya para Bhabinkamtibmas yang menjadi ujung tombak di Kelurahan atau Desa dengan cara door to door sistem ke warga.

waka 5"Walaupun ada penundaan namun kita harapkan tetap fokus terhadap tupoksi kita sebagai harkamtibmas."kata Wakapolda, Selasa (31/3/20) saat pengecekan posko Satgasda Nusantara di Polres Bangka Selatan.

Selanjutnya terkait permasalahan yang ada, Wakapolda juga menyampaikan agar jajarannya dapat belajar dari Pilkada ditahun-tahun sebelumnya sehingga permasalahan yang berulang-ulang terjadi dapat diselesaikan dengan baik tanpa ada hambatan.

Untuk itu, orang nomor dua dijajaran Polda Babel ini meminta Kapolres dan jajarannya dapat mengkondisikan setiap wilayah sehingga tidak ada gesekan-gesekan seperti Sara ataupun yang lainnya.

Terakhir, Wakapolda menegaskan anggota Polri khususnya di Polda Kep. Babel sesuai penekanan dan perintah Kapolri agar bersikap netral dalam Pilkada seremtak 2020.

"Kita sebagai anggota Polri jangan ada memihak siapapun. Pokoknya kita Netral dan itu adalah harga mati."tegas Wakapolda.

Sementara itu kunjungan pengecekan kesiapan Polres Bangka Selatan dalam Pilkada Serentak 2020, Wakapolda didampingi sejumlah Pejabat Utama yakni Dir Binmas, Dir Intelkam, Dansat Brimob, Kabid Propam dan Kabid Humas Polda Kep. Babel. (Ry).


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian