Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Vicon Bersama Kapolres, Kapolda Minta Maksimalkan Pengawasan Terhadap ODP Dan PDP

Polda - Bid Humas

KAPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Polda Kep. Bangka Belitung melaksanakan rapat melalui Video Conference (vicon) dengan Kapolres Jajaran, Kamis (02/4/20). Dalam vucon tersebut membahas terkait situasi kamtibmas saat ini. Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Pejabat Utama Polda Kep. Babel, Para Kapolres Jajaran dan Pejabat Utama di Polres jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan hal-hal terkait situasi kamtibmas salah satunya terkait pandemi virus corona yang terjadi di Kep. Bangka Belitung. Dirinya mengingatkan kepada jajarannya untuk terus memantau perkembangan situasi saat ini.

Mulai dari memperketat pengamanan jalur masuk ke Bangka Belitung baik dari laut atau udara serta pengawasan kepada masyarakat yang masuk dalam daftar ODP maupun PDP.

KA 1"Semua Polres jajaran saya minta untuk melakukan pengawasan 1/1 kepada masyarakat yang terindikasi ODP atau PDP yang sudah melakukan isolasi mandiri sesuai data yang didapatkan. Oleh karena itu pentingnya kordinasi dengan pihak kesehatan atau stake holder terkait."terang Kapolda.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Kapolda meminta agar anggota yang sudah ditugaskan segera melakukan kordinasi diwilayah yang sudah ditunjukkan.

"Temui keluarga yang bersangkutan dan kasih nomor HP sehingga pengawasan bisa maksimal. Untuk itu kepada Kapolres silahkan segera lakukan sehingga kita tidak kecolongan dalam pemantauan ini. Ini semua demi kepentingan kita semua jadi kita harus siap."tambah Kapolda.

Orang Nomor Satu di Polda Kep. Babel ini juga menerangkan akan menambahkan perlengkapan kepada anggota yang ditunjuk dalam pengawasan ini berupa buku saku yang isinya mengenai tindakan-tindakan apa yang harus dilakukan dilapangan. Sehingga dalam pengawasan tersebut personil Polri bisa maksimal dan mengerti apa yang harus dilakukannya.

"Oleh karena itu lakukan juga kordinasi dengan komponen masyarakat disana seperti RT/RW. Semua ini harus kita laksanakan dengan baik. Nanti 1 bulan kedepan akan kita evaluasi kembali."jelas Kapolda.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian