Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polres Belitung Tugaskan Personel Laksanakan Pengamanan di Pusat Perbelanjaan

Polda - Bid Humas

WhatsApp-Image-2020-04-02-at-11.42.12 1Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kamis, 02 April 2020. Polres Belitung menempatkan personel di sejumlah tempat perbelanjaan sebagai antisipasi perilaku panik berbelanja masyarakat di daerah itu.

"Itukan sebagai antisipasi kemanan sehingga diperlukan," kata Kapolres Belitung, AKBP Ari Mujiyono di Tanjung Pandan.
Penempatan personel juga untuk mengurai kerumunan masyarakat di sejumlah tempat baik di pusat perbelanjaan ataupun ketika mengantre membeli gas elpiji tiga kilogram.
"Kerumunan-kerumunan seperti itu kan tidak boleh mereka harus "social distancinh" harus ada jarak," jelas Kapolres.
Masyarakat juga tidak melakukan aksi borong ketika berbelanja dan sesuai batasan yang telah ditetapk oleh Pemerintah Daerah.
"Itu kan sudah ada surat edarannya pembatasan pembelian berapa-berapa kalau tidak dibatasin bisa diborong semua," jelas Kapolres.
Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Belitung, melalui Surat Edaran Bupati Belitung Nomor: 500/288/IV/2020 mengimbau masyarakat bijak dalam pembelian bahan kebutuhan pokok.
Imbauan pembatasan tersebut berlaku bagi pembelian keperluan pribadi untuk beras maksimal 10 kilogram, gula pasir maksimal dua kilogram, minyak goreng maksimal empat liter dan mie instan maksimal dua dus.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian