Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polres Bangka Barat Himbau Kepada Para Nelayan Tidak Membuka Jasa Transportasi Ilegal Melalui Pelabuhan tikus

Polda - Bid Humas

indexrtjfyjghkxkujgkghmcvmjPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Sat Polair Polres Bangka Barat menggunakan Kapal Patroli 2701/C2 Memberikan himbauan kepada para nelayan di Pelabuhan Limbung  Muntok agar tidak membuka jasa transportasi Ilegal melalui Pelabuhan tikus, antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid - 19 di wilayah Bangka Barat. Kamis 02 April 2020.

Kapolres Bangka Barat Melalui Kasat Polair untuk menghimbau kepada Para Nelayan Untuk tidak membuka jasa transportasi Ilegal melalui Pelabuhan tikus untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat, guna mencegah dan mengatasipasi penularan virus Corona.

Selain itu para nelayan diminta tidak khawatir dan cemas secara berlebihan dalam menghadapi persoalan virus korona.

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. M.Adenan AS, S.H, S.I.K, melakukan sosialisasi ke setiap nelayan terkait pencegahan dan antisipasi adanya virus Corona. Kondisi kesehatan dan stamina adalah kunci dalam mencegah penularan penyakit seperti virus Corona, untuk itu para Nelayan ditekankan agar lebih memperhatikan kesehatan dan aktivitas anak.

“Polres Bangka Barat memberikan himbauan ke semua nelayan untuk menerapkan pola hidup sehat terus kita akan melakukan sosialisasi untuk mencegah adanya virus Corona.” ujar Kapolres.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian