Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Nanti Malam, Seluruh Personel Polri Laksanakan Istighosah Serentak Untuk Indonesia Aman dari Covid-19

Polda - Bid Humas

isgrPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Jakarta. Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Indonesia. Khususnya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Salah satu imbauan yang dilakukan oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.si., menyampaikan kepada seluruh jajaran personel Kepolisian Negara Republik Indonesia yang beragama islam untuk melaksanakan istighosah serentak dirumah masing-masing.

Hal tersebut kembali ditegaskan oleh As SDM Kapolri, Irjen. Pol. Prof.Dr. Eko Indra Heri, M.M., saat dimintai keterangan di Mabes Polri, Sabtu (4/4/20).

“Perintah Kapolri kepada seluruh anggota Polri yang Muslim untuk nanti malam secara serentak di rumah masing-masing di seluruh Indonesia untuk melaksanakan istigasah,” ungkap As SDM Kapolri.

Kegiatan istighosah dilakukan pada :

hari/ tanggal  : Sabtu, 4 April 2020

waktu             : 18.30 WIB

tempat            : rumah masing-masing

Dijelaskan dalam kesempatan tersebut, Polri juga mengajak kepada seluruh ulama  untuk turut serta pada istighosah tersebut. “Bersama para ulama se-nusantara untuk Indonesia aman dari COVID-19,” ungkap As SDM Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Polri ingin mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap memanjatkan doa ditengah ikhtiar dan usaha yang dilakukan dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Membantu Indonesia tidak hanya kerja nyata, namum tetap memohon kepada yang kuasa agar Virus Corona lenyap,” ungkap As SDM Kapolri.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian