Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kepedulian terhadap Buruh PHK Kapolda Babel berasam DPD SPSI berikan Bantuan Sosial

Polda - Bid Humas

indexmi7u6ny5tbrrutrbefPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Polda Kep. Bangka Belitung bersama DPD SPSI Bangka Belitung Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Peduli Covid 19  terhadap Buruh yang di PHK di Bangka Belitung yang dilaksanakan di Hotel Bangka City Jum'at 8 Mei 2020.

Ketua DPD SPSI, mengapresiasikan kegiatan yang dilaksankan oleh Polda Kep. Bangka Belitung. Sebnyak 3000 lebih orang yang dirumahkan bukan di PHK. Saat melaksanakan mayday tidak pernah melakukan kegiatan radikal dan kekerasan. Kami sangat berterima kasih kepada Polda Kep. Bangka Belitung dan Polres Jajaran karena peduli kepada kami para Buruh. Mengajak para buruh untuk bersama2 menjaga ketengan, kekondusifitas dan kedamaian di Bangka Belitung.

Dalam sambutannya Kapolda Babel menyampaikan bahwa Kita masih diberikan kesetan dan tidak terpapar virus covid-19, kami Polda Babel sangat peduli dengan kegiatan seperti kami sudah 2 minggu sudah melaksanakn kegiatan bakri sosial. Bukan hanya polda babel tetapi juga dapat bantuan dari instansi lain.

Ada sekitar 3000 di rumahkan dan di PHK ini bukan keingigan pemerintah ini adalah ujian dari allah dan siapapun lulus ujian akan mendapatkan kemengangan dari allah, kita terus bertawakal dan tabah kepada allah, allah tdk akan memberikan ujian kepada umatnya diatas kemampuannya.

Kapolda babel juga mengingatkan agar masyarakat Mengindari kerumunan, Menggunakan masker, Rajin cuci tangan, Seiring dengan banyaknya masyarakat yang di PHK dan dirumahkan terjadi Peningktan kriminalitas, mengambil jalan pintas seperti ini merupakan suatu kesalahan, Saya berharap ini tidak terjadi kepada kita. Kapolda juga mengingatkan kepada masyarakat agar Jangan berbuat Pidana.

Kami berkomitmen dengan gubernur tidak ada masyarakat Bangka Belitung yang tidak bisa makan dan kelaparan, sampaikan kepada rekan2 dan tidak bisa makan segera hubungi kami.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian