Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Bangka dan Bupati Bubarkan Aktivitas Karoke Saat Pandemi COVID-19

Polda - Bid Humas

Kapolres Bangka dan Bupati Bubarkan Aktivitas Karoke Saat Pandemi COVID-19Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Senin, 25 Mei 2020. Aktivitas hiburan malam di Karoke Pub ST 12 Bangka dibubarkan. Para pengunjung yang sedang berada di dalam tempat karoke diharuskan pulang meninggalkan tempat itu. Razia dilakukan oleh Satuan Tugas Covid 19, Gabungan Pemkab Bangka dan TNI–Polri.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan menjelaskan kegiatan yang maksud dilakukan oleh tim gabungan. Kapolres bersama Bupati Bangka turun langsung ke tempat hiburan malam ST 12 guna menindak–lanjuti laporan masyarakat yang menyebutkan, tempat hiburan yang menyediakan minuman beralkohol ini beroperasi malam hari, selama masa pandemi COVID-19. Turut hadir dalam kegiatan ini Dir Resnarkoba Polda Babel

Kegiatan dimulai pada Pukul 22.00 WIB dan melaksanakan apel gabungan di halaman Mapolres Bangka. Kemudian kemudian tim meluncur ke lokasi tempat hiburan malam berupa Kafe Karoke Pub ST 12 untuk membubarkan aktifitas di tempat tersebut.

Sebelum dibubarkan, tim lebih dulu melakukan pendataan pada para pengunjung. Tim juga menyampaikan imbauan kepada para pekerja tempat hiburan ini agar menutup tempat tersebut selama Masa Lockdow atau PSBB Covid 19.

"Untuk saat ini seluruh masyarakat dan pelaku usaha wajib mengikuti protokol Covid–19, sambil menunggu petunjuk baru dari pemerintah terkait dengan new normal," jelas Kapolres.

Kapolres menegaskan jika masih ditemukan para pelaku usaha yang membandel, maka Tim Satgas Covid akan memberikan sanksi lebih tegas.

"Oleh karena itu selama petunjuk baru belum keluar namun masyarakat dan pelaku usaha ada yang melanggar maka kami yang tergabung dalam Satgas Covid–19 akan memberikan imbauan sampai dengan proses hukum," tegas Kapolres.

Sementara itu, tak hanya Karoke Pub ST 12 yang didatangi oleh petugas. Sejumlah karoke lainnya di juga diberikan perlakukan sama.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian