Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Bentuk Kepedulian Polri Polsek Gantung Salurkan Bantuan Sosial Kepada Purnawirawan dan Warakauri

Polda - Bid Humas

4d44cc24153b56ee64f6c1130e5e858b thumbywretrwdstregarwdaPolda Kep. Bangka Belitun, Bid Humas.- Terkait dampak Pandemi Covid-19, selaku insan Bhayangkara wajib untuk turut serta peduli dan memperhatikan masyarakat yang terdampak Covid-19. Kali ini kegiatan yang dilaksanakan Polres Beltim selain kepada masyarakat, juga kepada Purnawirawan yang sudah berbakti kepada Negara. Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Gantung, atas izin Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H menyalurkan bantuan sosial kepada Purnawirawan Polri dan warakauri.

Penyaluran bantuan sosial yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Gantung Iptu Wawan Suryadinata, SIK dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas langsung mendatangi rumah-rumah para Purnawirawan Polri dan warakauri yang berdomisili di Kecamatan Gantung. Polsek Gantung menyalurkan bantuan sosial tersebut yang bersumber dari Kapolres Beltim. Selaku Kapolres Beltim tentu sangat menghargai atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian para Purnawirawan dan warakauri yang telah menghabiskan separuh umurnya untuk mengabdikan diri kepada Negara, Rabu (27/05/2020).

Seperti yang disampaikan Kapolres Beltim, bantuan sosial ini merupakan wujud terima kasih dan bentuk peduli Polri khususnya Polres Beltim kepada para Abdi Bangsa. Kita wajib untuk turut memperhatikan mereka, meskipun jaminan pensiunan dari Negara masih diberikan hak tersebut kepada para Purnawirawan, namun kita bukan memandang dari hal tersebut, mereka meskipun sudah pensiun dan tidak turut serta secara aktif di Kepolisian, namun mereka juga adalah saudara dan keluarga Polri.

Dampak Pandemi Covid-19 masih sangat terasa dan siapapun bisa terkena dampak tersebut. Tidak hanya dari kalangan menengah ke bawah, namun juga kalangan menengah ke atas juga turut merasakan. Covid-19 sepertinya berhasil merubah tatanan yang sudah berjalan selama ini, banyak lini sektor baik Pemerintahan sampai ke bidang usaha dan mata pencaharian masyarakat. "Saya secara pribadi merasa bersalah jika Polres Beltim yang saya pimpin saat ini tidak peduli dan memperhatikan mereka,"pungkas Kapolres.




Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian