Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polisi: Ledakan itu Low Explosive

Polda - Bid Humas

aPolisi Ledakan itu Low ExplosivePolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat - Terjadi ledakan di Jalan Yusuf Adiwinata, Menteng, Jakarta Pusat. Ledakan yang diduga dari sejenis petasan itu mengenai mobil pemilik rumah di lokasi ledakan.

"Ban sebelah kiri bocor karena saya lihat ada pipa itu masuk ke dalam ban itu sehingga bannya kempes," ungkap Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol. Heru Novianto di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/7/20).

Kapolres menjelaskan ledakan itu berupa low explosive. Sebab, dari pemeriksaan sementara di tempat kejadian perkara (TKP) tak terlihat dampak ledakan di aspal.

"Yang sudah kita lihat ada pecahan plastik, ada beberapa pecahan seperti plastiklah, ada pipa gitu juga, tapi kalau kita simpulkan kita sudah bisa menyatakan kalau itu low explosive. Jadi ledakan kecil, karena dampaknya di aspal juga tidak ada, kemudian di kanan-kiri juga tidak ada kaca pecah," tutur Kombes Pol. Heru Novianto.

Polisi saat ini tengah berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Lokasi ledakan sudah dipasangi garis polisi.

Tim gegana juga sudah berada di lokasi. Lebih dari 5 orang sedang mengecek lokasi di mana menjadi titik ledakan.

"Kalau kita katakan bom, juga bukan bom. Sejenis petasan," tegas Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol. Heru Novianto.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian