Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Pimpin Apel Di Polres Pangkalpinang, Berikut Arahan Wakapolda Babel

Polda - Bid Humas

wakapkp2Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Wakapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Umardani, M.Si kembali memberikan arahan kepada satker dan Polres jajaran diluar Polda. Kali ini, Wakapolda memberikan arahan kepada personil Polres Pangkalpinang bertempat di Halaman Mapolres pada Senin (6/7/20). Dalam arahan tersebut didampingi oleh Kabid Propam Polda Kep. Babel serta dihadiri oleh Kapolres Pangkalpinang, Wakapolres Pangkalpinang dan seluruh Pejabat Utama Polres. Selain itu juga dihadiri oleh Kapolsek jajaran dan Personil Polres Pangkalpinang.

wakapkp1Wakapolda dalam arahannya menyampaikan bahwa kunjungannya ini adalah untuk memonitor langsung personil yang bertugas diluar lingkungan Polda seperti Polres jajaran. Hal ini dilakukan untuk mengetahui situasi terkini di Satker maupun Polres jajaran.

"Kapolda dan Waka adalah unsur pimpinan dan dibawahnya ada unsur pembantu dan lain-lainnya seperti Satker dan Polres Jajaran. Tugas kita sama namun fungsinya berbeda. Untuk itu saya datang kesini ingin memonitor langsung."kata Wakapolda.

Wakapolda juga menyampaikan instruksi Presiden kepada personil pada saat Hari Bhayangkara ke 74 kemarin. Dirinya mengatakan bahwa Presiden sebagai Panglima tertinggi sudah tentu harus dilaksanakan instruksi tersebut. Salah satunya yakni pedomi sungguh-sungguh Tribrata dan Catur Prasetya.

"Perilaku polisi harus cerminkan Tribrata dan Catur Prasetya. Itu adalah ruh kita dan jiwa kita. Itulah yang menunjukkan jati diri seorang Polisi."kata Wakapolda.

Selain itu, Wakapolda juga meminta agar personil turut menguatkan sinergitas baik sesama Polri ataupun TNI dan Pemerintah.

"Kita diinstruksikan perkuat sinergitas TNI pemerintah dan masyarakat. Polri berhasil karena ada unsur ini yang sangat menentukan."terang.

Sementara itu, usai memberikan arahan Wakapolda juga mengintuksikan agar setiap personil dilakukan pemeriksaan baik adminsitrasi maupun kelengkapan Polri.


 

Artikel Terkait :

» Karo Ops Polda Babel, Pimpin Apel di Polres Pangkalpinang

Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Dalam rangka memperingati hari buruh Mayday hari ini senin 01/05/2017 pagi sekitar pukul 06.45 wib seluruh personil Polres Pangkalpinang melaksanakan apel di Halaman Mapolres yang di pimpin langsung oleh Karo Ops Polda...

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian