Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Tantangan Tugas Kedepan Semakin Berat, Wakapolda Babel Ingatkan Anggota Untuk Selalu Siap

Polda - Bid Humas

wakapkp2Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Wakapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Umardani, M.Si menyampaikan kepada jajarannya di Polres Pangkalpinang untuk mengembangkan etos kerja yang promoter. Hal ini mengingat tantangan kedepan dalam tugas Polri sangatlah berat. Demikian disampaikan dirinya saat memberikan arahan kepada Personil Polres Pangkalpinag di Halaman Apel Mapolres, Senin (06/7/20) pagi.

Wakapolda juga mengatakan agar Personil Polres Pangkalpinang harus bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat karena Polres Pangkalpinang merupakan Polres yang berada dan menjadi Pusat Kota di Provinsi Kep. Babel.

"Kita harus bisa berikan contoh yang baik kepada masyarakat. Apabila ada yang melanggar kita harus beri edukasi. Jangan sampai ada yang aneh dan dapat merugikan institusi."ujar Wakapolda.

Selain itu, Wakapolda juga meminta kepada seluruh Kapolsek yang ada diwialyah hukum Polres Pangkalpinang untuk lebih aktif dalam menjalan tugas pengadian kepada masyarakat. Kapolsek yang punya wilayah jangan sampai melempem.

"Selalu open dengan semua hal diwilayahnya. Jangan selalu spelekan hal-hal kecil. Begitu terjadi bingung, ayo Intropeksi diri."terang Wakapolda.

Terkait Pemilukada, Wakapolda juga mengharapkan Polres Pangkalpinang juga harus siap walaupun wilayahnya tidak menggelar Pilkada. Dirinya meminta agar jajaran jangan sampai underastimate dengan situasi yang seperti ini.

"Sekalipun Pangkalpinang tidak gelar pilkada namun sebagian personil akan diperbantukan. Untuk itu persiapkan fisik dan psikis. Siap peralatan dilatih kemampuannya. Terutama PHH dan Pasukan pelton."ungkap Wakapolda.

"Suatu saat tinggal digerakkan dan di berangkat. Peralatan dicek layak atau tidak. Jangan berpikir wilayah tidak gelar pilkada. Keamanan wilkum Kep. Babel adalah tanggung jawab bersama."tambah Wakapolda.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian