Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kabid Propam Cek Sikap Tampang Personil Polres Pangkalpinang

Polda - Bid Humas

meionPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Usai apel pagi yang dipimpin Wakapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Umardani, M.Si Senin (06/7/20), Kabid Propam Polda Kep. Babel Kombes Pol B Meison Sagala langsung mengambil alih personil Polres Pangkalpinang. Kabid Propam langsung meminta kepada personil yang tidak sesuai dalam penggunaan atribut seragam untuk tampil kedepan untuk dilakukan pendataan.

"Yang tidak sesuai ada list merah atau hitam tebal dipakaian Pdl nya baik nama atau lambang segera tampil kedepan."kata Kabid Propam.

Setelah tampil kedepan, seluruh personil didata dan diminta untuk langsung memperbaiki pakaian yang tidak sesuai dengan gampol Polri.

"Tolong didata, dan saya tunggu sampai jam 3 sore. Semuanya sudah harus diperbaiki dan segera laporkan saya."terang Kabid Propam.

Sementara itu, saat ditemui tim tribratanewsbabel.com Kabid Propam mengatakan ini dilakukan agar personil bisa disiplin baik dari sikap maupun tampang dalam bertugas sehingga mampu menampilkan Polri yang siap dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

"Kita ingin personil bisa memberikan tampilan yang baik dan prima didepan masyarakat. Untuk itu, penampilan harus diperhatikan jangan sampai dari penampilan saja tidak menarik sehingga menimbulkan kesan tidak baik dimasyarakat."kata Kabid Propam.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian