Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Babel Pimpin Langsung Raker Tw II Ta. 2020

Polda - Bid Humas

raker2Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Polda Kep. Bangka Belitung telah melaksanakan Rapat Kerja Triwulan II TA 2020 Bidang Operasional dan Pembinaan Dengan Tema “Meningkatkan  Profesionalitas Pelayanan Prima Dan Penegakan Hukum Untuk Mewujudkan Polri Yang Promoter” di Gedung Mahligai Rumdin Gubernur Prov. Kep. Bangka Belitung pada hari selasa tanggal 07 Juli 2020.  Setiap triwulan Polda Kep. Bangka Belitung selalu melaksanakan evaluasi pelaksanaan tugas, khusunya tentang pelaksanaan program kerja yang disusun an didukung anggaran. Evaluasi ini bertujuan untuk mengetahui hasil pelaksanaan kegiatan dengan dukungan anggaran yang terserap, pencapaian kinerja, masalah dan hambatan yang telah dihadapi.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat dengan didampingi Wakapolda Brigjen Pol Drs. Umar Dhani Msi dan Irwasda Kombes Pol Drs. A. Marhaendra. Adapun peserta dalam kegiatan Raker Tw II ini seluruh PJU Polda Kep. Babel, Para Kapolres Jajaran beserta Para Kabagops Polres.

Pantauan Tim Tribratanews Setelah acara Raker dibuka oleh Kapolda, kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh Pejabat Utama  Polda Kep. Babel yang ditunjuk serta seluruh Kapolres Jajaran.

raker1Sementara itu Kapolda Kep. Babel kepada TribratanewsBabel mengatakan, Dalam rapat kerja Tw II Ta. 2020 ini  kita akan fokus kepada masalah penanganan covid-19  menjelang / menuju tatanan yang baru yaitu New Normal. Selain itu  kita juga memfokuskan pada persiapan Pemilukada yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020 ini. 

Kapolda menjelaskan, dalam kegiatan raker ini seluruh PJU Polda juga menyampaikan arahan serta langkah – langkah yang harus dilakukan  oleh Kapolres dalam rangka penataan tatanan yang baru ini New Normal. Ditambah dengan implementasi dari Program Kampung Tegep Mandiri serta ketahanan pangan dimasing masing wilayah dan diperkuat lagi oleh aktifitas masyarakat yang peduli terhadap covid -19 ini. Disamping itu juga terhadap 4 Kabupaten yang melaksanakan Pemilukada kita harus mempersiapkan dari awal sejak dari pembentukan PPS saat ini, pendaftaran, masa kampanye, pelaksanaan sampai dengan penghitungan. Kita akan siapkan semua perangkatnya, mulai dari pelatihan simulasi ditingkat Polres, berupa TFG maupun simulasi di lapangan.  Selain itu disiapkan juga langkah langkah  perbantuan yang dilaksanakan oleh Polda, maupun Polres – Polres yang tidak terlibat Pilkada. Semua kita rencanakan bersama dalam Raker Tw II ini, dan dalam waktu dekat akan kita implemtasikan /simulasikan sehingga para personil akan siap apabila nanti menghadapi persoalan – persoalan situasi kontigensi, tutup Kapolda Kep. Babel. (RA)


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian