Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polres Bangka Barat Bagikan 731 Kantong Daging Qurban

Polda - Bid Humas

indexgcghynbhgnPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Sebanyak 731 kantong daging qurban dari hasil penyembelihan 8 ekor sapi dan 3 ekor Kambing yang dilakukan keluarga besar Polres Bangka Barat, dibagikan ke sejumlah warga yang kurang mampu di kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Penyembelihan dan pembagian hewan qurban ini dibagikan langsung oleh Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah SIK beserta jajarannya, Jumat siang (31/07/2020).

Kabag Sumda Polres Bangka Barat Kompol Tamrin HZ seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK yang juga ketua pembagian hewan qurban mengatakan, usai dipotong, paket daging kurban sebanyak 731 kantong ini langsung kita bagikan ke warga sekitar kantor Polres Bangka Barat .

"Daging qurban langsung dibagikan ke masyarakat termasuk jajajaran Polres Bangka Barat di Mako Polres Bangka Barat ," jelas Kabag Sumda.

Kabag Sumda menambahkan , pada perayaan Idul Adha 1441 H Polres Bangka Barat Tahun ini, total sapi yang di qurbankan oleh Polres Bangka Barat sebanyak 8 ekor sapi dan 3 ekor kambing , 2 ekor sapi di serahkan kepada Masjid Jami dan Musolah Raudhatul Jannah.

"Daging daging tersebut telah kita distribusikan ke masing-masing warga sekitar Polres Bangka Barat, diantaranya seputaran desa Belo Laut dan desa Air Belo Pal 4 serta warga Muntok, juga seputaran Polsek Jajaran Polres Bangka Barat dan masyarakat yang membutuhkan," tutup Kabag Sumda.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian