Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kompolnas Apresiasi Kinerja Polri Tangkap Djoko Soegiarto Tjandra Buronan selama 11 tahun

Polda - Bid Humas

aKompolnas Apresiasi Kinerja Polri Tangkap Djoko Soegiarto Tjandra Buronan selama 11 tahunPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mengapresiasi kinerja Polri yang berhasil menangkap terpidana kasus hak tagih atau cassie Bank Bali, Djoko Soegiarto Tjandra. Buronan selama 11 tahun tersebut ditangkap dan dipulangkan dari Malaysia pada Kamis malam, (30/7/2020).  

"Apresiasi tinggi kepada Polri atas kerja keras dan profesionalitasnya dapat segera menangkap Djoko Tjandra," jelas Komisioner Kompolnas Poengky, Indarti, S.H., LL.M., Jumat, (31/7/2020).  

Polri juga menunjukkan kemampuan menjalin kerja sama dengan otoritas hukum Negara Jiran dalam penangkapan tersebut. Kerja sama dengan Polis Diraja Malaysia tersebut juga diakui telah berbuah manis.  

Selain itu, kinerja Polri dinilai dapat menyelamatkan muka Indonesia dan memulihkan kepercayaan publik. Keraguan muncul di publik karena ada oknum Polri yang mencederai institusi Polri dengan membantu Djoko Tjandra untuk kabur ke Malaysia.  

Komisioner Kompolnas berharap sikap tegas dan profesionalisme Polri tidak terhenti hanya di kasus Djoko Tjandra. Penangkapan Djoko Tjandra, merupakan momentum untuk menunjukkan taring Korps Bhayangkara kepada masyarakat.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian