Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

3 Pilar Kota Pangkalpinang Bersam Tim Gugus Tugas Covid-19 Keliling Himbau Warga

Polda - Bid Humas

klilingPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Jajaran 3 (tiga) pilar kota Pangkalpinang  dan Satgas Gugus tugas Covid 19 Kota Pangkalpinang Himbau masyarakat  “Wajib Gunakan Masker” di tempat-tempat umum dan pelaku usaha  agar tidak ada lagi konsentrasi massa  untuk antisipasi dampak wabah corona virus disease (Covid – 19) di Kota Pangkalpinang.

Kabagops Polres Pangkalpinang,  Kompol  Jadiman Sihotang saat dimintai keterangan TribratanewsBabel menjelaskan kegiatan 3 pilar bersama tim gugus tugas covid-19 berkeliling di publik area hari senin kemarin tidak lain adlah memberikan Himbauan  Wajib Gunakan Masker kepada masyarakat disetiap aktifitasnya terlebih di publik area serta dalam rangka penyadaran bagi masyarakat untuk ikut berperan serta mengendalikan dan menurunkan tingkat penyebaran COVID-19 di Pangkalpinang, selasa 04/08/2020.

 “Wajib menggunakan Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan mengunakan sabun sesering mungkin, hingga menjaga imunitas tubuh tetap vit dengan cara olahraga, makan bergizi dan istirahat cukup,”ujarnya.

Adapun tempat – tempat yang dihimbau oleh tim kemarin yakni baik pelaku usaha maupun masyarakat di seputaran jl. Ahmad yani dan natinya tim akan secara masiv memberikan himbauan ditempat tempat lain. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini masyarakat dan pelaku usaha dengan kesadaran sendiri akan taat pada protokol kesehatan yang dianujurkan oleh Pemerintah, tutupnya.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian