Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Simpan Ganja di Rumah, Sat Res Narkoba Polres Pangkalpinang Bekuk Pelajar SMA

Polda - Bid Humas

ganjaPolda Kep. Babel, Bidang Hubungan Masyarakat,- Jajaran Satuan Reskrim Narkoba Polres Pangkalpinang berhasil mengamankan satu orang dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Tersangka bernama Bd alias B (20) Warga Jalan Kampong Melayu, Bukit Merapin, Gerunggang, Kota Pangkalpinang, merupakan seorang pelajar SMA di Kota Pangkalpinang. Informasi yang diperoleh menyebutkan, B ditangkap Personil Satres Narkoba di rumah orang tuanya di Jalan Kampong Melayu, Bukit Merapin, Gerunggang, Pangkalpinang, Rabu (5/8/2020) sekitar pukul 10.50 WIB. 

Dari tangan B, Sat Res Narkoba mengamankan satu buah kotak plastik bening yang berisikan daun kering yang diduga narkotika jenis Ganja, satu bungkus kertas Papier, tiga lembar sobekan kertas buku, satu unit Hp Nokia Warna Hitam dan satu unit Hp Redmi Note 4 warna Gold.

"Iya, sudah kami amankan, tersangka merupakan seorang pelajar SMA di Kota Pangkalpinang, saat penggeledahan kami menemukan satu kotak plastik bening yang berisi ganja," ungkap Kasat Narkoba Polres Pangkalpinang Iptu Eddy Yuhansyah, Kamis (6/8/2020).

Kemudian, lanjutnya, tersangka dan barang bukti diamankan di kantor Polres Pangkalpinang untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut. 

"Saat ini, tersangka sudah ditahan, di Polres Pangkalpinang, Pelaku juga merupakan pemakai sekaligus pengedar," Tegasnya. Tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat (1), Pasal 111 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika. 


 

 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian