Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Usai Lepas Ekspor 10 Ton Cangkang Sawit Mentan RI Dan Kapolda Babel Bertolak Ke Bandara Depati Amir

Polda - Bid Humas

mentanbandaraPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo mengunjungi pabrik pengolahan ubi kasesa menjadi tepung tapioka di daerah desa kenanga Kabupaten Bangka, Prov. Bangka Belitung sekaligus melepas ekspor perdana 10 ton cangkang kelapa sawit petani Prov. Bangka Belitung ke jepang. Ini merupakan sebagai bentuk dukungan pemerintah pusat kepada daerah untuk meningkatkan ekspor produk pertanian dan percepatan perekonomian masyarakat .

Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat kepada TribratanewsBabel mengatakan, pihaknya akan selalu berusaha seoptimal mungkin untuk mendukung Pemerintah dalam percepatan ekonomi masyarakat.  Pihaknya juga telah  mendorong masyarakat membentuk kampung tegep mandiri sampai tingkat desa guna membantu masyarakat dalam ketahanan pangan mandiri diwilayahnya. Diharapkan dengan berdirinya kampung tegep mandiri ini bisa membantu masyarakat terdampak pandemi covid-19 serta bisa membantu pemerintah dalam percepatan perekonomian masyarakat ungkapnya, Sabtu (08/08/2020).

Usai acara pelepasan ekspor cangkang sawit Kapolda Babel beserta Forkopimda Prov. Babel bertolak ke Bandara Depati Amir guna pengantaran Menteri Pertanian yang akan kembali ke Jakarta.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian