Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Mentan RI , Gubernur dan Kapolda Babel Olahraga Bersama Di ATM Pangkalpinang

Polda - Bid Humas

jls sehat mentanPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo; Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman; Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah; Kapolda Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh; dan rombongan melakukan jalan santai di seputaran Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, pada Sabtu, 8 Agustus 2020.

Jalan santai merupakan aktivitas dalam upaya menjaga kebugaran tubuh supaya tetap sehat dan bersemangat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Hal senada diungkapkan oleh Menteri Pertanian RI, "kalau mau sehat, kita harus sering berolahraga, walaupun sebatas jalan santai. Sehingga, tubuh kita tetap semangat dalam melaksanakan semua aktivitas, karena kondisi badan tetap segar."

Menurutnya, jalan santai sudah menjadi budaya orang modern dalam menjaga kesehatan tubuh. Terlebih, aktivitas sebagai pemimpin menuntut tubuh yang harus selalu bugar agar dapat menjalankan amanah sebagai pemimpin.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Erzaldi Rosman melakukan perbincangan santai sembari menjelaskan perkembangan Provinsi Kepulauan Babel kepada menteri.

"Jalan sehat dapat meningkatkan imun tubuh kita agar tetap stabil, sehingga kita tetap prima, apalagi saat ini di era pandemi Covid -19. Kami juga membicarakan kondisi perekonomian di era pandemi Covid-19, salah satunya cara untuk meningkatkan hasil pertanian di Babel, biar ekonomi kita kembali membaik," ujarnya.

Mengakhiri jalan santai, Menteri Syahrul Yasin Limpo dan Gubernur Erzaldi beserta rombongan menikmati sarapan pagi bersama di Kafe Laterasse di pusat Kota Pangkalpinang.


 

Artikel Terkait :

» Usai Lepas Ekspor 10 Ton Cangkang Sawit Mentan RI Dan Kapolda Babel Bertolak Ke Bandara Depati Amir

Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo mengunjungi pabrik pengolahan ubi kasesa menjadi tepung tapioka di daerah desa kenanga Kabupaten Bangka, Prov. Bangka Belitung sekaligus melepas ekspor perdana...

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian