Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Jelang Hari Kemerdekaan RI, Dit Pol Airud Polda Babel Bagi Ratusan Bendera Merah Putih

Polda - Bid Humas

benderaPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Dalam rangka  memperingati HUT RI ke 75 Bhabin perairan Ditpolairud Polda Kep. Babel melaksanakan pembagian  bendera merh putih ke rumah rumah masyarakat pesisir binaan Bhabin di wilayah masing-masing. Sebanyak 750 bendera merah putih sudah dibagikan dan disebar oleh Bhabin perairan. Tidak hanya perumahan penduduk, kapal – kapal nelayanpun turut dibagi.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak selama 2 hari. Setelah di lakukan pembagian bendera kepada masyarakat pesisir, selanjutnya bendera merah putih tersebut langsung di kibarkan oleh tiap- tiap rumah masyarakat pesisir selama bulan Agustus.

Dir Pol Airud Polda Kep. Babel Kombes Pol Zainul kepada awak media Tribratanews Babel mengatakan pihaknya telah membagikan 750 bendera merah putih kepada masyarakat perairan secara serentak pada tanggal 4 dan 5 Agustus 2020. Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Bhabin Perairan serta kapal-kapal Patroli Polair”.

Kegiatan ini selain menyemarakan suasana hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun juga bertujuan untuk menanamkan rasa kebanggaan, nasionalisme, berjiwa patriot dan kebangsaan terhadap Negara RI kepada masyarakat pesisir, tutupnya.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian