Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polda Babel Gelar Seleksi Satgas Garbha FPU 2021

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2020-08-12 at 09.55.27Polda Kep. Babel, Bid Humas,-  Polri telah mempersiapkan personil terbaiknya untuk diberangkatkan dalam misi Perdamaian yang tergabung dalam kontingen satgas GARBHA  Formed Police Unit (FPU).  Pasukan nantinya dilibatkan dalam tugas Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) menjaga perdamaian di wilayah konflik. 

Kontingen Satgas GARBHA FPU baik Unamid dan minuska terdiri dari pasukan pendukung, pasukan taktis, dan pasukan SWAT. Tugas dan tanggung jawab pasukan ini sangat berat, oleh karena itu diperlukan seleksi  guna diambil yang terbaik dari yang baik.

Karo SDM Polda Kep. Babel Kombes Pol Achmad Muchtarom kepada TribratanewsBabel mengatakan, Polda Babel hari ini telah melaksanakan seleksi awal tes psikologi. Dari seleksi ini kita akan kirim anggota Polri Polda Babel yang terbaik dari yang baik untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya di Mabes Polri, ungkap Karo SDM.

Lebih lanjut Karo mengatakan,  sebanyak 22 personil yang terdiri dari beberapa satfung nantinya akan mengikuti 7 tes yang dimulai hari ini sampai dengan 27 Agustus 2020. Kami berharap personil yang nantinya terpilih dapat menjadi teladan dan bisa menampilkan budaya Indonesia yang terbaik, karena pasukan dari Indonesia sangat dikagumi di negara-negara tempat mereka bertugas,"tutup Kombes Pol Achmad Muchtarom.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian