Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Amanat Wakapolda Babel Saat Pimpin Apel Pagi

Polda - Bid Humas

aWakapolda2Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat - Apel Pagi Personil Polda Kep. Bangka Belitung yang di Pimpin langsung Wakapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Umardhani, Msi dihalaman depan Mapolda Kep. Bangka Belitung. Kamis (13/08/2020)

Terpantau Tim Tribratanewsbabel Wakapolda Kep. Bangka Belitung dalam Amanatnya terus mengngiatkan Setiap hari kamis dan kamis yang akan datang diwajibkan binrohtal sesuai agama dan keyakinan kita. Tempat sudah ditentukan. Ini adalah modal utama dan paling utama. Perilaku dan disiplin kita baik apabila dalam sanubari tertanam mental rohani terbaik. Agama menuntun kita didalam dunia. Ini harus diyakini dalam hati kita.

Wakapolda Kep. Bangka Belitung juga menambahkan Tribrata dan catur prasetya adalah janji kita kepada negara dan masyarakat. Itu adalah jati diri Polri yg harus diimplementasikan dalam wujud kinerja kita sebagai linyomyan.

"Saya selaku Wakapolda yang juga tugas meningkatkan kualitas kinerja personil dan dibantu PJU disatker masing2. Kasatker bertanggung jawab kepada setiap personil. Beri contoh pada stafnya."

"Demikian juga untuk menyongsong 17 Agustus hari kemerdekaan kita negara kita yang ke 75 nanti kita akan ada kegiatan mengangkat budaya lokal tari bedincak gabungan antara Korem dan Polda atau rekan-rekan yang sudah ditunjuk termasuk PJU. Kita siapkan sebaik mungkin untuk merayakan hari ulang tahun kemerdekaan"

"Dalam rangka mempersiapkan pilkada serentak, efektik tiga bulan setengah kedepan, Cek kesiapan personil, terkait jumlah tps apa sudah sesuai dengan jumlah personil, Cek peralatan, alat usus, alat utama dan Akan ada simulasi terkait pengaman pilkada 2020"

"Walaupun pilkada di polres2, polda juga harus mempersiapkan membeckup, polsek, polres dan polda merupakan kesatuan, Jgn kita menunggu, tapi kita proaktif karena pengamanan bagian polri"

"Saya nengucapkan Apresia Kinerja Polda Ke. Bangka Belitung dan jajaran, khususnya Dit Narkoba sudah mengungkap kasus narkoba Sabu 200 Kg atas prestasi yang di Capai" Tutup Wakapolda Babel

Apel pagi ini juga diikuti langsung Irwasda Polda Kep. Bangka Belitung, PJU Polda Kep. Bangja Belitung, Pamen, Pama dan Seluruh Personil Polda Kep. Bangka Belitung


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian