Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Kep Babel Hadiri Upacara Penutupan Diksar Menwa Depati Amir

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2020-09-15 at 19.26.31Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Kapolda Kep Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat menghadiri Upacara Penutupan Pendidikan Dasar Resimen Mahasiswa Depati Amir Provinsi Kep. Bangka Belitung Angkatan I Tahun 2020 pada hari ini Selasa (15/09) di Makorem 045/Garuda Jaya, pukul 16.00 wib.


Dalam kegiatan tersebut hadir pula Gubernur Kep. Babel Erzaldi Rosman, Danrem 045/Garuda Jaya, Forkopimda Prov. Babel, Kepala Perwakilan BI Provinsi Kep. Babel, Kepala Basarnas Babel, Direktur operaisonal PT Timah BabelKetua DPRD Kab. Bangka Tengah serta Mahasiswa Depati Amir dan Para Tamu Undangan.

Penutupan Pendidikan Dasar Resimen Mahasiswa Depati Amir Provinsi Kep. Bangka Belitung Angkatan I Tahun 2020 ditandai dengan pemasangan  Baret dan menyerahkan sertifikat kepada Perwakilan Resimen Mahasiswa Oleh Gubernur Kep Babel selaku inspektur upacara.

Tujuan kegiatan latihan yang sudah diberikan kepada peserta adalah membentuk mental, moral, disiplin serta kemampuan dasar militer sehingga terwujudnya sikap individu yang disiplin, tangguh dan terampil, serta memiliki jiwa kerja sama.

Diksar Menwa yang telah diikuti merupakan dasar dari implementasi nilai-nilai yang terkandung dalam sikap, keterampilan, kedisiplinan serta kepemimpinan generasi muda yang akan menjadi generasi penerus bangsa, sebagai modal dalam melanjutkan pembangunan di masa yang akan datang.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian