Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polres Pangkalpinang Rutinkan Berikan Himbauan dan Sosialisasi di THM

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2020-09-13 at 07.33.26Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) dan Himbauan / Sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 oleh Tim Gabungan Polri, Tni dan Pemerintah Kota Pangkalpinang. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 12 September 2020 mulai Pukul 23.00 WIB sampai dengan selesai.

Pada pukul 23.50 WIB bertempat di tempat hiburan malam (THM) Kota Pangkalpinang dilaksanakan Kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) dan Himbauan / Sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 oleh Tim Gabungan Polri, Tni dan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pangkalpinang  AKP Johan Wahyudi, S.H. dalam kegiatan ini turu hadir para Kapolsek mulai dari Kapolsek Tamansari, Kapolsek Pangkalan Baru, Kapolsek Bukit Intan. Juga turut mendampigi dalam kegiatan ini Kasat Intel Polres Pangkalpinang, Kasat Polair Polres Pangkalpinang, Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, Kasi Propam Polres Pangkalpinang, Kasubag Dal Ops, KBO Sabhara Polres Pangkalpinang, Paur Subag Dal Ops, KBO Intel Polres Pangkalpinang, Kepala Sat Pol PP Kota Pangkalpinang  Serta personil Gabungan sebanyak 60 orang.

Adapun tempat yang di lakukan pengecekan Protokol kesehatan COVID-19 mulai dari Pasar Atrium, Indigo, Global, Millenium, Master Piece dan X-Bar.

Pada saat di lokasi, Kabag Ops Polres Pangkalpinang memberikan himbauan Protokol kesehatan COVID-19 dan tim gabungan melaksanakan pengecekan Protokol kesehatan COVID-19 serta melakukan pengecekan barang-barang terlarang dan identitas Pengunjung THM.

Kemudian saat kegiatan berlangsung bertempat di pasar Atrium kel. Pasar padi kec. Bukit intan di temukan 4 orang yang sedang minum-minuman keras dan tidak mematuhi protkes COVID-19 serta dibawa ke Polres Pangkalpinang dengan identitas sebagai berikut :

- Pandi, laki - laki, 33 th

- Udin, laki - laki, 36 th

- Akbar, laki - laki, 17 th

- untung, laki - laki,30 th.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 02.10 Wib kegiatan telah selesai dilaksanakan dengan aman dan lancar.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian