Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Irwasda Lakukan Pengawasan Ops Mantap Praja Menumbing 2020 Di Polres Beltim

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2020-09-24 at 11.02.36Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Tim Itwasda Polda Kep. Babel yang dipimpin oleh Irwasda Kombes Pol. Drs Achmad Marhaendra, S.H dan didampingi oleh Auditor Madya TK. III Kombes Pol Achmad Basahil, Sik, MH, CPHR beserta tim melaksanakan kegiatan pemeriksaan kelengkapan dokumen (Was ops) operasi Mantap Praja Menumbing TA. 2020 di Polres Belitung Timur, Kamis (24/09) pukul 08.30 Wib.


Kedatangan tim Was Ops Itwasda Polda Babel disambut oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, S.I.K., M.H., bersama para Kasatgas Operasi Mantap Praja Menumbing TA. 2020 Polres Belitung Timur.

Ketua Tim, Kombes Pol Marhaendra mengatakan kegiatan pengawasan Operasi Mantap Praja Menumbing TA. 2020 Polres Belitung Timur bertujuan untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap jalannya segala administrasi operasi pelaksanaan Pilkada serentak tersebut yang menurut jadwal akan dilaksanakan pemungutan pada 9 Desember 2020 sehingga tidak ada terjadinya penyimpangan.

Dalam sambutannya, Kombes Marhaendra menekankan beberapa hal penting diantaranya :

1. Pelaksanaan Operasi wilayah kemandirian dengan sandi Mantap Praja Menumbing 2020 dalam setiap pengamanan pertahapan harus selalu memperhatikan protokol kesehatan karna situasi pandemi Covid 19 saat ini.

2. Memperhatikan susunan manajerial (perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian) yang bersifat administrasi, dalam setiap kegiatan didukung dengan administrasi yang mengacu pada aturan yang berlaku.

3. Pengelolaan anggaran hibah yang mendukung pelaksanaan operasi, agar lebih diperhatikan sehingga tidak terdapat penyimpangan.

4. Wasops sebagai konsultan, memberikan masukan dan pembenaran apabila terdapat penyimpangan dalam pengelolaan dalam bidang operasi, sdm, logistik dan anggaran.

Sementara itu Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa telah melengkapi permintaan dokumen pendukung dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja Menumbing 2020.

“Kita telah melengkapi dokumen yang diperlukan tim Wasops, kiranya arahan dan masukan dari tim Wasops Itwasda Polda Babel dapat mendukung kelancaran berjalannya operasi,” ujar Akbp Jojo


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian