Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polda Kep. Babel Kampanyekan Gerakan "Ayo Pakai Masker"

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2020-10-15 at 08.01.11Polda Kepulauan Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Dalam menekan penularan Covid-19, Polda Kep. Bangka Belitung terus menggalakan kampanye memakai masker untuk memutus mata rantai virus corona atau Covid-19 dengan cara menempelkan stiker 'Ayo Pakai Masker'.


Kampanye tersebut dilakukan dengan cara pemasangan Stiker 'Ayo Pakai Masker' pada kendaraan dinas Kapolda Kep Babel, para Pejabat Utama Polda Kep Babel serta kendaraan-kendaraan dinas milik Polda Kep Babel dan jajaran.

"Stiker yang bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ diharapkan bisa menumbuhkan kesadaran untuk selalu mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah pada masa pandemi Covid-19 ini," kata Dir Intelkam Polda Babel, Kombes Pol Daniel Victor Tobing, Kamis (15/10/2020).

Hal tersebut diharapkan memberikan dampak yang besar bagi masyarakat harus siap untuk menghadapi adaptasi kebiasaan baru (ABK) dengan menerapkan sejumlah protokol kesehatan, yakni memakai masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

Ayo gunakan masker, jangan kendor menggunakan masker karena maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian