Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Silaturahmi Wakapolda Kepada Jamaah Masjid Al-Ammiin

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2020-10-16 at 14.25.09Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Jum'at, 16 Oktober 2020. Pukul 11.30 WIB. bertempat di Masjid Al-Aamiin Jalan Raya Muntok, RT 001/RW 001 Kelurahan Keramat, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang telah dilaksanakan kegiatan Jumling (Jumat Keliling) oleh Wakapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Umardhani Ms.i.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kep. Babel didampingi oleh Kasat Brimob, Dir Lantas, Dir Tahti, dan Kabag Ops Polres Pangkalpinang, dan Bhabinkamtibmas Rangkui.
Rombongan Wakapolda dan Pejabat pendamping tiba di Masjid Al-Aamiin pukul 11.45 WIB. Rombongan disambut oleh jamaah dan kemudian melaksanakan pengambilan Air Wudhu, melaksanakan shalat sunah di dalam Masjid.
Usai pelaksanaan Shalat Jum'at berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan pesan kamtibmas oleh Wakapolda kepada para jama'ah.
Arahan Wakapolda kepada jama'ah shalat Jum'at agar selalu mengingatkan kepada jama'ah shalat Jum'at agar selalu mengingatkan silaturahmi antara ulama, umara maupun masyarakat. Menjalin komunikasi dan sinergi yang baik antara kepolisian dengan masyarakat terkhusus informasi yang berguna bagi Kepolisian dalam mengungkapkan kasus kejahatan. Wakapolda juga mengajak para jama'ah beserta keluarga untuk tidak mudah terprofokasi oleh berita HOAX. Wakapolda berpesan agar saring sebelum sharing bila ada berita yang belum tentu jelas kebenarannya yang beredar di media sosial pada saat ini.
Wakapolda mengajak para jama'ah agar selalu menjaga kebersihan diri mulai dari rajin mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak khusunya agar selalu menjaga kebersdihan diri di masa pandemi COVID-19.
Wakapolda mengajak masyarakat untuk meningkatkan sistem ketahanan panganserta mengajak masyarakat khususnya para jamaah yang hadir untuk meneggelola lahan kosong untuk bercocok tanam dengan konsep KTM (Kampung Tegep Mandiri) yang telah digemborkan oleh Kepolisian di Bangka Belitung.
Menjelang Pilkada serentak di 4 Kabupaten di Bangka Belitung, Wakapolda mengingatkan para jama'ah agar tidak mudah percaya dengan berita HOAX atau fitnah yg beredar luar di media sosial maupun lewat hasutan.
Wakapolda berharap agar para jama'ah selalu menjaga kemanan dan kenyamanan jelang Pilkada 2020 pada 4 Kabupaten di Bangka Belitung. Hindari perpecahan karena perbedaan pilihan.
Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan bingkisan secara simbolis kepada ketua Masjid Al-Aamiin  oleh Wakapolda Kep. Babel dan diakhiri Foto Bersama para jamaah.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian