Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Karo SDM Ajak Jamaah Shalat Jum’at Tetap Patuhi Prokes

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2020-10-16 at 14.42.58Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Pada hari jum’at (16/10/2020) bertempat dimasjid Al Karomah kota Pangkalpinang Karo SDM Polda Kep.Babel Kombes Pol Achmad Muchtarom, S.Sos,M.H laksanakan sholat jum’at kamtibmas. Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Anggota kepoisian dengan masyarakat khususnya di Provinsi Kep.Babel dan juga untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatn, dalam kegiatan ini turut hadir pula para Pejabatan Utama Polda Kep.Babel yaitu (Irwasda,karo Rena,Karo Logistik,Dir Binmas,Dir Polairud,Dir samapta,Dir Reskrimum,Kabid Humas Polda Kep.Babel).

Pada Kesempatan ini Karo SDM Polda Kep.Babe Kombes Pol Achmad Muchtarom, S.Sos,M.H menyampaikan  Pertama tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kita atas kehadirat  Allah swt, Tuhan yang maha Esa karena atas berkat dan rahmatNya lah kita dapat melaksanakan sholat pada siang ini. Tak lupa pula Sholawat berserta salam kita curahkan kepada junjungan nabi besar kita Muhammad Saw yang mana telah membawa kita dari alam jahiliah kepada alam yang penuh terang menerang.   Kami dari polda kep.babel sengaja melaksanakan sholat jumat disini dalam rangka agenda kami yaitu melaksanakan jum’at kamtibmas, semoga apa yang telah kita perbuat dirahmati Allah swt.
Hadirin jamaah yang dirahmati Allah swt, Disini kami menginformasikan bahwa kami hanya masyarakat biasa yang diberikan seragam, Indonesia bagian pelaksanaan syariah dimuka bumi,jangan sampai kita disesatkan dengan ajaran ajaran menyimpang, kita sedang ber adaptasi dengan kebiasaan baru, kalau kita menggunakan masker kita sudah menyelamatkan diri kita sendiri dan saudara saudara kita sendiri. Maka dari sekarang mulailah untuk menggunakan masker kemanapun bepergian termasuk ketempat ibadah.
Kami juga meminta do’a restu pada bulan Desember nanti kami akan mengamankan jalannya Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 4 Kabupaten kami memohon agar nanti dalam pelaksanaannya kami semua diberikan kesehaatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian