Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

17 Motor Diamakan Ke Satlantas Polres Pangkalpinang

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2020-10-24 at 07.41.56Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Sat Lantas Polres Pangkalpinang gelar razia penertiban kendaraan berknalpot racing atau brong di sejumlah ruas jalan di Kota Pangkalpinang, Jumat (23/10/2020).


Kegiatan penertiban gencar dilakukan untuk menindak pengendara yang masih menggunakan knalpot raing atau brong. Seperti pada kegiatan malam ini, petugas berhasil mengamankan 17 motor berknalpot racing atau brong di seputaran ruas jalan A. Yani, Jalan Merdeka, dan Alun – alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

Kendaraan yang terjaring tersebut diamankan ke kantor Satlantas Polres Pangkalpinang. Para pemilik kendaraan diberikan sanksi tilang dan menahan motor selama sebulan, serta diwajibkan mengganti knalpot dengan yang standar.

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Dewi Rahmailis Munir mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menertibkan pengendara kendaraan di Kota Pangkalpinang.

“kami mengimbau kepada masyarakat agar tertib dan patuh. Serta menekankan agar tidak lagi menggunakan knalpot racing atau brong, karena hal tersebut mengganggu kenyamanan pengguna jalan lainnya maupun masyarakat,” lanjut Kasat Lantas.

Kegiatan razia dilakukan dengan system hunting dan menyasar di lokasi-lokasi arus lalu lintas ramai dan padat. Upaya penegakkan hukum ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan meningkatkan kesadaran pengguna jalan.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian