Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Wakapolda Pimpin Kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw

Polda - Bid Humas

wakapoldaaPolda Kep.Babel,Bidang Hubungan Masyarakat – Pada hari ini , Kamis(05/11/2020) bertempat dimasjid At-Taqwa Polda Kep.Babel telah dilaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad saw yang dipimpin oleh Wakapolda Kep.Babel Brigjen pol Drs.Umar Dani M.Si ,turut dihadiri pula oleh para PJU Polda kep.babel dan seluruh personel polda kep.Babel serta pimpinan Pondok pesantren Hidayatussalikin Kh.Ustad Ahmad Ja’ffar sidik.


Adapun penyampaian dari Wakapolda Kep.Babel  Brigjen pol Drs.Umar Dani M.Si Yang kita hormati guru kita ustad Kh Ahmad ja'ffar sidik ketua pondok pesantren hidayatussalikin, serta yang saya hormati para PJU Polda kep.Babel .

Wakapolda Kep.Babel juga  menyampaikan permohonan maaf Kapolda Kep.Babel  karena tidak bisa hadir.  Wakapolda menyampaikan arahan Kapolda Kep.Babel Alhamdulillah kita masih bisa berkumpul dimasjid ini, saya ucapkan banyak terima kasih kepada personel yang hadir pada hari ini, dan terima kasih kepada para panitia yang sudah mempersiapkan acara ini.

Akhir akhir ini makin banyak komunitas yang menyatakan Cinta akan rasulullah, perlu bukti dengan bukti nyata agar tidak banyak orang yang membuat kerusakan dimuka bumi ini. Dengan mengamalkan serta merealisasikan nya dalam kehidupan sehari hari sebagai seorang muslim.

Setelah sambutan Wakapolda Kep.Babel barulah masuk keacara pokok yaitu mendengarkan tausiah yang dipimpin oleh  Kh. Ustad Ahmad Ja'ffar sidik.

Adapun Ceramah yang disampaikan oleh Kh. Ustad Ahmad Ja'ffar sidik.
Semogah momentum ini dapat menjadikan kita insan yang kebih baik lagi, dan pada momentum ini juga kita dapat mencontoh akhlak dari baginda Nabi Muhammad Saw.Hari ini adalah hari yang bahagia  bahagia karena hari ini kita memperingati hari kelahiran manusia termulia dimuka bumi,Mudah-mudahan yang sedih dapat bahagia semuanya, dan semogah dapat safaat dari baginda Nabi Muhammad Saw.

Banyak riwayat yang menyebutkan kemulian dari Baginda Nabi Muhammad Saw, salah satunya yang berisi tentang bahwa ada seseorang yang meminta tolong dan meminta safaat kepada Nabi Muhammad, dan pada saat itu belum lahir Nabi Muhammad saw.

Sampai terpikir Nabi Adam untuk bertawasul kepada Nabi Muhammad Saw untuk memohon pengampunan dari Allah Swt, dan datang lah jibril dengan membawa pesan dari Allah Swt, jibril berkata bagaimna kamu bisa tahu Muhammad, sedangkan Muhammad belum saya ciptakan,Tidak ada Nabi- Nabi yang lain dapat memberi safaat kepada umatnya, melaikan Nabi Muhammad Saw sendiri yang dapat memberi safaat kepada umatnya melalui nurnya

Kita kalau mau wangi maka kita akan menggunakan sabun dan minyak wangi, sedangka Baginda Nabi Muhammad Saw bau yang tidak pernah berbau pengat atau beraroma busuk,Kalau disuatu tempat Nabi lewat, maka disuatu tempat tersebut akan terciumnya aroma wangi dari Baginda Nabi Muhammad Saw.

Demikianlah tausiyah yang dapat saya sampaikan , apabila ada kata yang salah saya mohon maaf dan kepada Allah saya Mohon ampun


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian