Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Kep. Babel Bersama Gubernur Laksanakan Goes Ke Mako Lanal Babel

Polda - Bid Humas

3c2b09d5-8f89-4274-86e8-e6d4a5dc1b87Polda Kep. Bangka Belitung. Bid Humas,- Cuaca meskipun mendung disertai hujan gerimis, para peserta gowes antar instansi sudah siap berada di lokasi untuk mengikuti kegiatan fun bike dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bangka Belitung, (8/11/20).

Garis mulai di SPBU Simpang Lumut Riausilip dan garis akhir di Mako Lanal Babel maka, perjalanan yang ditempuh para peserta gowes kurang lebih sejauh 33 km. Hal ini tidak membuat surut semangat Kapolda Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat bersama Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman untuk berpartisipasi menjadi peserta gowes bersama jajaran Forkopimda dan 200 peserta lainnya.

Pada garis mulai telah disediakan tenda kesehatan yang digunakan untuk mengecek suhu tubuh para peserta dan mengecek tensi darah agar kesehatan tetap terjaga selama mengikuti acara.

Sesampainya di Mako Lanal, Gubernur Erzaldi menikmati panganan sehat sebagai pengganti tenaga yang terbuang.

Dalam fun bike ini Komandan Lanal Bangka Belitung (Danlanal Babel), Kolonel Laut Dudik Kuswoyo, menyampaikan kekhawatiran bahwa cuaca akan menjadi buruk pagi itu, dan para peserta pun menjadi tidak bersemangat untuk berpartisipasi.

“Alhamdulillah, saya ucapkan puji syukur karena pagi ini yang biasanya hujan namun, hari ini tidak hujan. Karena kami cukup khawatir apabila terjadi hujan,” katanya.

Bertepatan Hari Ulang Tahun Lanal Babel, Danlanal juga meresmikan klub bersepeda yang baru dibentuk yaitu Guardian of The Sea Cycling Club.

Peresmian nama tersebut, diakui oleh Danlanal Dudik Kuswoyo bahwa para anggotanya menyetujui nama tersebut agar tetap jelas dan mempertegas tugas mereka sebagai penjaga laut.

Peresmian ini pun ditandai dengan penyematan helm dan disambut dengan pemukulan gong oleh Danlanal Babel yang disambut meriah dengan berbagai musik yang menghibur para peserta.(*)


 

 

 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian