Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Anggota Brimob Polda Babel Bedah Rumah Sarmin

Polda - Bid Humas

brimob-rehab-rumah-2011Polda Kep. Bangka Belitung. Bid Humas,- Dansat Brimob Perintahkan anggota bongkar rumah Sarmin, warga jalan bandeng pangkalpinang. Puluhan anggota Satbrimob Polda Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (20/11/2020) mendatangi kediaman Sarmin (74), Warga Jalan Bandeng Rejosari Pangkalpinang. Setelah meminta izin kepada Sarmin dan anak anaknya, anggota Brimob berpakaian lengkap ini kemudian mulai mengangkat barang barang didalam rumah.  "Silahkan keluar nanti kena puing-puing," kata satu di antara anggota Brimob yang melakukan pembongkaran.

Selanjutnya satu persatu dinding rumah yang terbuat dari papan dipreteli sehingga tinggal atap seng dan sebagian di belakang bagian dapur. Namun pembongkaran rumah Sarmin bukan bermaksud tidak baik. Puluhan anggota Brimob dipimpin oleh Wadansat AKBP Sitanggang melakukan rehab program bedah rumah dalam rangka HUT ke 70 Brimob Polri.

Rencananya rumah akan kembali dibangun sehingga Sarmin beserta keluarganya bisa menempati rumah yang layak. "Ini salah satu bentuk kepedulian Sat Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung kepada masyarakat dalam rangka HUT Brimob," kata Dansat Kombes (Pol) Selamat Topan,  Jumat (20/11/2020).

Sementara itu Sarmin mengatakan ia telah menempati rumah milknya sejak tahun 1959.

Beberapa tahun belakangan dirinya mengalami kesulitan ekonomi diperparah dengan mengalami sakit sakitan dan harus memakai tongkat saat berjalan. Tak hanya itu saja sang istri juga mengalami kelumpuhan dan sehari hari.

Saat mendengar informasi bahwa rumahnya akan direhab oleh Satbrimob Polda Kepulauan Bangka Belitung dirinya tak dapat menahan haru. "Alhamdulillah saya sangat berterimakasih kepada Brimob dak kebayang nak ngerahab rumah dewek makan ge susah," kata Sarmin.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian