Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Jelang Peringatan HUT Polairud Ke 70, Dit Polairud Polda Babel Gelar Sunatan Massal

Polda - Bid Humas

sunatanPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Jelang Peringatan HUT ke-70 Polairud Polri menjadi momen bagi Dit polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung untuk meningkatkan kepedulian sosial terkhusus bagi masyarakat pesisir di Kepulauan Bangka Belitung. Untuk itu Direktorat Polairud Polda Babel menggelar Bakti Kesehatan Sunatan Massal dalam rangka peringatan HUT ke-70 Polairud tersebut.

Kegiatan Sunatan Massal ini diikuti oleh masyarakat pesisir dari berbagai daerah di Kepulauan Bangka Belitung, yang berlangsung di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Babel, Selasa (24/11/2020).

Direktur Polairud Polda Babel Kombespol Muhammad Zainul, mengatakan sebelumnya pihaknya menargetkan sebanyak 70 seserta sesuai dengan Perayaan HUT ke 70 Polairud Polri. Namun karena antusias masyarakat yang sangat tinggi, sehingga peserta melebihi target dari 70 peserta.

"Saat ini anak-anak sekolah banyak yang libur, nah ini dipakai kesempatan untuk sunat mereka" kata Kombespol Zainul.

Dia berharap, melalui kegiatan ini dapat membantu masyarakat khususnya masyarakat  pesisir, untuk tidak memikirkan lagi menyunatkan anaknya.

"Jadi kita bisa membantu mereka meringankan beban orang tua untuk menyunatkan anaknya" tuturnya.

Selain itu, dalam rangka peringatan HUT ke-70 Polairud ini, sudah banyak kegiatan sosial yang dilakukan oleh Dit polairud Polda Babel, seperti sebelumnya diadakan bantuan sosial yang menyasarkan ke masyarakat pesisir sehingga meringankan beban masyarakat pesisir dengan adanya pandemi ini, selain itu juga kegiatan donor darah, bersih-bersih pantai dan sungai.

"Puncak acaranya pada 1 Desember hari ulang tahun nya, nanti kegiatan upacara dan syukuran, tapi karena Covid ini kita melaksanakan dengan sederhana, rencana kita lakukan di Polda" pungkasnya.


Artikel Terkait :

» Jelang Peringatan HUT Polairud Ke 70, Dit Polairud Polda Babel Berbagai Agenda Bakti Sosial Digelar

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Jelang Peringatan HUT ke-70 Polairud Polri menjadi momen bagi Dit polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung untuk meningkatkan kepedulian sosial bagi masyarakat di Kepulauan Bangka Belitung....

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian