Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Wakapolda Pimpin Apel Pagi Gabungan Personel Polda Babel

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2020-11-26 at 08.16.38Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kamis, 26 November 2020. Pukul 07.00 WIB. Wakapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Umardani memimpin Apel Gabungan Personel Polda Kep. Babel di halaman Mapolda Kep. Bangka Belitung.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kep. Babel serta seluruh Personel Polda Kep. Babel. Dalam arahannya Wakapolda menekankan beberapa hal mulai dari ucapan puji syukur kehadirat Allah SWT karena pagi ini kita diberi kesehatan dan bisa mengikuti apel pagi.
Wakapolda kemudian membahas hasil Vicon apel Kasatwil terkait penekanan dari bapak Wakapolri baik kaitannya dengan pilkada, penyebaran Covid-19 dan menyikapi dinamika yang terjadi akhir-akhir ini.
“Pastikan semua personel yang terlibat pengamanan pastikan kondisinya sehat dan disertai dengan catatan riwayat penyakit.” tegas Wakapolda.
Terkait hal tersebut dimohon kiranya para Kasatker mulai dari Biro SDM dan Bid Dokkes punya data yang valid dan objektif. Jika ada anggota yang sudah di sprintkan ternyata ada penyakit bawaan yang dapat mengganggu berjalannya proses pengamanan agar di ganti dengan personel yang sehat.
Tugas Polri adalah ke pengamanan. Tidak ada tugas lain. Jangan sampai di antara kita karena ada hubungan emosianal maupun hubungan kluarga dengan para pasangan calon sehingga ada usaha dan upaya untuk coba-coba membantu pasangan calon tersebut. Bila mana itu terjadi, pimpinan Polri sudah mengingatkan bahwa akan diberikan sanksi tegas dan bahkan dlkukan pemecatan kepada anggota Polri yang melanggar. Ini menjadi renungan dan atensi bersama.
Wakapolri juga menekankan kepada hal-hal tindak lanjut penanganan OPS Yustisi terkait penaggulangan pencegahan Covid-19. Kepada seluruh jajaran agar tingkatkan kegiatan yustisi pada Ops Aman Nusa 2 tersebut.
Di akhir arahannya, wakapolda menegaskan agar jangan sampai Kantor dan asrama Polri jadi klaster baru penyebaran Covid-19.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian