Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Penutupan Tempat-Tempat Hiburan Malam Oleh Personel Polda Kep. Babel

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2021-01-13 at 15.36.59Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas,- Selasa, (12/01/21) malam, Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Dit Samapta Polda Kep. Babel melaksanakan patroli ditempat-tempat hiburan malam hingga dini hari.


Patroli ini dipimpin langsung oleh Kabagbinopsnal Dit Samapta Polda Kep. Babel AKBP Drs. Sun'an, Sasaran patroli kali ini berada di Global Discoutic Jl. Bintang, Kec. Rangkui, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.
Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan seluruhnya mematuhi aturan sesuai dengan peraturan Pemerintah Daerah, yang mengimbau seluruh THM wajib tutup paling lambat pukul 22.00 WIB. "Untuk menindaklanjuti peraturan pemerintah daerah, maka tim patroli Dit Samapta langsung melakukan patroli lapangan, "kata Kabagbinopsnal Dit Samapta, AKBP Sun'an"


Dalam operasi, petugas melakukan pendekatan persuasif, dengan menjelaskan isi peraturan pemerintah daerah. Selain itu, THM juga diminta harus menyesuaikan jam operasional dan boleh buka hingga pukul 22.00 WIB selama Pandemi Covid-19 sesuai peraturan yang sudah ditetapkan.


Namun, jika ditemukan masih ada THM yang melanggar ,akan diberi sanksi tegas dan menerjunkan tim untuk langsung menyuruh tutup paksa. "Kalau masih ada THM yang melanggar, kami terjunkan personil untuk menindak tegas dengan melakukan penutupan paksa atau membubarkan aktifitas THM tersebut, "pungkasnya.

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian