Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Sinergitas TNI Polri dalam Menjaga Keamanan Negara dan Masyarakat

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2021-01-18 at 11.10.05Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Dalam rangka Sinergitas dan Kekompakan serta Silaturahmi TNI-Polri, pada hari Senin, 18 Januari 2021 pagi, telah digelar Upacara Bendera Gabungan TNI dan Polri di Lapangan Makorem 045/Gaya Kep. Bangka Belitung.


Upacara bendera kali ini dihadiri oleh Wakapolda Kep. Babel, Danrem 045/Gaya, Danlanal diwakili, Dandim Kep. Babel, PJU Polda Kep. Babel, PJU Korem 045/Gaya dan diikuti Personel Upacara TNI - Polri Prov. Kep. Bangka Belitung.


Kali ini Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat menjadi Inspektur Upacara. Mengawali sambutannya tidak henti-hentinya Kapolda memberikan himbauan kepada personel Tni maupun Polri untuk selalu menerepkan protokol kesehatan Covid-19 serta selalu menjaga sinergitas TNI-Polri.
"Bahwa saat ini kita masih dilanda dengan situasi pandemi covid 19, hal ini menjadi beban bagi kita semua, kita harus senantiasa bersinegri saling menguatkan bukan saling melemahkan, sehingga angka penyebaran covid 19 bisa kita tekan." Ujarnya


Selain itu Anang juga menambahkan bahwa Sinergitas TNI-Polri merupakan harga mati, dengan dibentuknya operasi Yustisi, itu merupakan salah satu bentu sinergitas TNI Polri dalam membantu pemcegahan penyebaran virus Covid-19 di Babel.
"Sinergitas tni polri harga mati, kalo negara ini diancam pertama kali dikacaukan tni polri, sinergitas tni polri merupakan poin utama dalam upacara ini dan menjdi poin utma dalam operasi-operasi yang terkait sinergitas tni polri, melalui operasi-operasi seperti ini menguatkan kita" tambahnya.


Maksud dan tujuan upacara bendera adalah untuk memperkokoh hubungan antara tni dan polri, sebagai aset bangsa yang ber-bhineka dan menjadikan kekuatan untuk menciptakan stabilitas keamanan nasional yang dampaknya sangat berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat khususnya di wilayah hukum polda kep. bangka belitung. kunci keberhasilan pelaksanaan tugas terhadap negara adalah sinergitas tni dan polri, apabila tni dan polri yang merupakan kekuatan terbesar, tegak lurus, maka stabilitas keamanan pasti akan bisa terjaga dengan aman dan baik.

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian