Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Pimpin Pengambilan Sumpah Panitia Sespimmen dan Sespimma Polri T.A. 2021

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2021-01-19 at 12.01.38Polda Kep. Bangka Belitung. Bid Humas,- Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat pada hari ini selasa 19/01/2021 memimpin langsung dalam rapat pengambilan sumpah kepada panitia seleksi Sespimmen Polri Dikreg Ke- 61dan Sespimma Polri angkatan Ke- 65 yang mana sumpah yang di ambil ini adalah janji yang harus dipertanggung jawabkan apabila ada yang melakukan kecurangan atau memberikan kemudahan bagi peserta Sespimmen dan Sespimma Polri. Giat ini juga dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh panitia seleksi Sespimmen dan Sespimma Polri yang mana di saksikan langsung bapak Kapolda, Wakapolda dan Irwasda Polda Kep. Babel.

Kapolda Kep. Babel menyampaikan bahwa seleksi ini sudah sering dilaksanakan dijajaran polri di Babel ini dan panitia juga. kepada para peserta untuk bersungguh sungguh dalam mengikuti seleksi ini dan jalani setiap prosesnya, jangan anggap mudah setiap seleksinya dan jangan meremehkan peserta lainnya, terus berusaha dan berdoa, tambah kapolda.

Kepada panitia juga untuk melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai aturan yang sudah di tetapkan, sesuai keputusan sumpah yang kita ambil tadi. 

Kapolda mengharapkan tidak ada indikasi kecurangan dalam seleksi ini, jika ada maka akan di tindak sesuai hukum yang berlaku.

Mabes polri menetepkan jumlah penerimaan perwira yang berhak untuk ikut pendidikan Sespimmen dan Sespimma Polri sesuai dengan animo yaitu Sespimmen berjumlah 12 orang dan yang mendaftar sebanyak 11 orang sedangkan untuk Sespimma 16 orang dan yang mendaftar sebanyak 3 orang, untuk Babel sendiri rata rata yang diambil berjumlah 6 orang.

" Saya berharap kalian bersungguh-sungguh dalam menjalani tugas ini" ungkap Kapolda.

Untuk kedepannya tugas dan tanggung jawab akan lebih sulit lagi, karena akan banyak lagi para peserta yang akan ikut dan pola pikir pun semakin bertambah maju.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian