Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Satlantas Polres Bangka Himbau Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19

Polda - Bid Humas

aSatlantas Polres Bangka Himbau Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat - Personel Satuan Lalu Lintas  Polres Bangka ajak Warga masyarakat patuhi Prokes dan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat. Minggu (21/02/21).

Pembagian masker gratis dan giat himbauan dipusatkan di Simpang 4 Pelabuhan Kec.S.Liat Kab.Bangka.

Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar mengatakan setidaknya ada tujuan dari pembagian masker gratis dan brosur terkait penerapan Protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat dan pengendara.

“Pertama, agar masyarakat merasakan kehadiran petugas polisi ditengah-tengahnya, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” Ucapnya.

Kemudian, selain itu kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya Kepolisian dalam mencegah dan penyebaran Virus Covid-19, sekaligus mengajak warga atau pengendara untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes covid-19).

“Khususnya menggunakan masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi Mobilitas.,” terangnya.

Tak hanya membagikan masker , sambung  Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar juga menyampaikan pesan-pesan Kamseltibcar kepada warga dan pengendara.

“Kita berharap, dengan menyampaikan pesan-pesan Kamseltibcar lantas, akan terbangun kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi keselamatan dalam berlalulintas dijalan,” harapnya.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian